Latest Update :
Home » » Gaya Rambut Ke Pesta

Gaya Rambut Ke Pesta

Biasanya memang Anda ke salon terlebih dahulu sebelum ke pesta. Untuk sekedar merapikan rambut saja atau sekalian makeup. Tetapi kalau sudah bisa makeup sendiri, mengapa tidak sekalian belajar menata rambut saja?


Sebenarnya tidak sulit kok menata rambut untuk ke pesta. Pilih gaya yang simple saja dan sesuai dengan busana yang Anda kenakan. Kalau Anda ingin agak sedikit meriah, Anda tinggal menambahkan beberapa aksesoris rambut yang bisa dibeli di toko aksesoris atau perlengkapan alat salon.
Dan menata rambut hanya membutuhkan beberapa perlengkapan berikut:

Sisir berujung lancip
Sisir sasak
Sikat rambut
Hairspray/mousse
Jepit hitam
Karet rambut
Alat catok
Anda juga akan membutuhkan dua cermin, untuk membantu agar menata bagian belakang. Yang satu diletakkan di depan Anda, satu lagi diposisikan di belakang agak ke samping.

CATATAN:
Ada hal yang perlu Anda ketahui sebelum menata rambut ke pesta. Pastikan bahwa rambut dalam kondisi bersih, dan sempatkan terlebih dahulu keramas.


Kreasi dari Plamen Petkov, seperti dilansir oleh realsimple.com ini merupakan yang paling mudah dan simple. Namun, ia memberikan nuansa sentuhan hairstyle yang cantik. Bisa digunakan untuk tampilan ke pesta di siang atau sore hari, sehingga tidak perlu ribet dan terlihat terlalu resmi.
Panjang rambut juga tidak perlu terlalu panjang. Tetapi, umumnya hasilnya akan lebih cantik kalau tidak terlalu pendek juga.

Langkah 1.
Bagi rambut menjadi tiga bagian. Pisahkan masing-masing dengan bantuan jepit.
Langkah 2.
Sisir rambut bagian atas dengan sedikit teknik sasak, kemudian semprotkan hairspray agar rapi.
Langkah 3.
Satu per satu bagian tadi kemudian sedikit disasak, ditwist dan diikat menggunakan karet. Agar menempel dan tetap kokoh, gunakan bantuan jepit hitam. Kemudian semprotkan hairspray lagi agar tidak mudah lepas.



Agar rambut lebih bertekstur, bervolume dan tidak terlalu kaku, Anda bisa menggunakan mousse terlebih dahulu setelah rambut disisir dengan menggunakan sisir berukuran besar.
Kemudian, ambil bagian bawah untuk dikepang. Di bagian kepang semprotkan sedikit hairspray agar dia bisa tahan lama dan tidak mudah lepas. Kemudian ujungnya diikat dengan karet rambut.
Philippon, seorang hairstylist asal New York biasanya sengaja membuat bagian atas rambut sedikit bertekstur dan acak-acakan. Memberikan sentuhan natural ala beach party yang casual dan tetap chic. Anda bisa memadukannya dengan dress simple atau backless.
Share this article :

Link Partner

 
Support : Haircuts Hairstyles | Short Hairstyles | Medium Hairstyles | Long Hairstyles | Korean Hairstyles
Copyright © 2013. Haircut Hairstyles - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website and Re-Designed by Assyams
Proudly powered by Blogger