Latest Update :
Home » » Cara Menata Rambut Segi Pendek

Cara Menata Rambut Segi Pendek


































Model rambut segi pendek cukup mudah dirawat. Untuk penataan rambut sehari-hari, model rambut segi pendek ini sama sekali tidak membutuhkan aneka produk styling maupun berbagai alat seperti catokan, pengeriting, atau berbagai ‘alat berat’ lainnya.

Hal paling penting dalam perawatan model rambut segi pendek ini adalah menjaga kelembutannya, agar rambut segi pendek tampak artistik dan lebih teratur. Akan tetapi, untuk keperluan acara istimewa, model rambut segi pendek masih bisa direka-reka sedemikian rupa, sehingga tampak lebih menawan.




1. Jika model rambut segi pendek Anda berponi, tatalah agar poni tampak tidak beraturan, dan sebagian besar diposisikan berdiri, menggunakan bantuan produk styling.

2. Poni juga bisa dibiarkan menutupi dahi, lalu tarik salah satu bagian rambut, di kiri atau kanan, ke arah belakang telinga, sementara bagian satunya dibiarkan saja. Gaya ini cukup pas diaplikasikan pada rambut pendek tepat di bawah dagu.

3. Anda juga bisa menarik seluruh rambut ke belakang dengan bantuan gel, lalu biarkan sebagian poninya menutupi dahi, tipis-tipis saja. Kenakan anting yang sesuai, sehingga gaya ini jadi sangat memadai untuk menghadiri pesta.

4. Jika rambut pendek ini tepat di dagu, Anda bisa menciptakan keriting gelombang pada bagian luar rambut, lalu ciptakan kesan acak, sehingga Anda tampak seksi karenanya.
Share this article :

Link Partner

 
Support : Haircuts Hairstyles | Short Hairstyles | Medium Hairstyles | Long Hairstyles | Korean Hairstyles
Copyright © 2013. Haircut Hairstyles - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website and Re-Designed by Assyams
Proudly powered by Blogger