Latest Update :
Home » » Gaya Rambut Paling Populer

Gaya Rambut Paling Populer

Gaya rambut populer  Paling Diminati dan populer  Foto  trend dan tren model potongan rambut ala artis , untuk wanita.  Sedikit banyak kita dapat melihat bagaimana style rambut  dalam kesehariannya. Salah satu yang baik untuk di tiru, khususnya untuk penampilan kita adalah gaya rambut populer ala artis 
Dengan tipikal rambut yang hampir sama (orang asia), kita dapat dengan mudah meniru gaya penampilan mereka , khususnya di daerah rambut. Tipikal rambut yang hitam atau coklat dengan aksen mengembang merupakan salah satu cirinya.
Berikut saya akan bagikan, beberapa contoh gaya rambut  sedang ngetrend dan populer.
 
 
 
1. Gaya bergelombang- Ikal yang mengembang.
 
Model ini merupakan gaya yang abadi. Semua wanita pasti pernah menggunakan gaya rambut populer ala korea  seperti ini. Namun, dengan adanya wabah drama korea, baik pendek maupun panjang, tren rambut bergelombang dan menggerainya secara bebas menjadi semakin hip di masyarakat. Dengan kesan digerai acak, sensasi eksotis pun akan didapat. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
2. Gaya Rambut Bob Pendek.
  Beberapa serial korea menampilkan gaya atau tatanan rambut bergaya Bob pendek dengan aksen lurus. Dengan gayanya yang praktis dan kelihatan cantik untuk segala keadaan, tak ayal menjadikan gaya rambut model ini menjadi tren di kalangan wanita, terutama wanita pekerja.
 
 
 
 
 
 
 
 
3.  Gaya rambut di ikat (atas maupun samping)
Sebenarnya gaya rambut populer ala korea  tersebut sudah lama ada di Jepang, namun kita melihatnya dari drama korea yang sedang mewabah di Indonesia. Model rambut ini banyak ditiru para ABG dengan gaya casual.

Kita dapat meniru gaya rambut populer ala korea  dengan menambahkan bando-bando lucu, dengan aksen besar. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana padanan pakaian kita saat memakai bando tersebut. Sebisa mungkin menggunakan warna yang senada dan tidak terlalu ramai di pakaian sehingga tidak menjadi kesan terlalu heboh. Sebaliknya dengan bantuan Bando, pakaian yang simple akan terlihat cukup menarik.
 
 
 
4. Bergaya dengan Jepit rambut
Bagi mereka yang tidak terlalu suka dengan Bando, dapat menggunakan jepit rambut yang berukuran lebih kecil. Cara pemakaiannya juga bisa sesuai selera. Yang sedang booming (sering di serial drama korea) adalah jepit samping. Jepit ini juga dapat dipakai untuk mensiasati poni yang sudah terlalu
panjang.
Demikian 5 gaya rambut populer ala korea  yang dapat kita tiru dari serial drama korea. gaya rambut populer ala korea  terbilang simple dan aksesoris yang digunakan juga tidak ribet. Jika anda ingin mencoba sensasinya, segeralah mengubah tatanan rambut anda dan aksesorisnya pun sekarang sudah banyak dijual, baik di toko maupun online. Untuk mencari berbagai aksesoris rambut yang unik dan lucu dapat membuka situs gaya rambut populer ala korea online shop yang berbau korea, seperti Gmarket dan Yes24 (kedua situs tersebut sudah ada di Indonesia, sehingga lebih mudah)
 
Share this article :

Link Partner

 
Support : Haircuts Hairstyles | Short Hairstyles | Medium Hairstyles | Long Hairstyles | Korean Hairstyles
Copyright © 2013. Haircut Hairstyles - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website and Re-Designed by Assyams
Proudly powered by Blogger