Latest Update :
Home » » Hasilkan Blow yang Awet

Hasilkan Blow yang Awet


1. Pastikan rambut kering 100% Pastikan Anda mengeringkannya sampai 100% kering. Jika setengah kering, maka rambut akan mudah berubah bentuk lagi. Saat mengeblow, Anda bisa menggunakan bantuan jemari untuk merasakannya dan menarik masuk ujung rambut ke dalam dengan sisir bulat. Oleh karena itu, pastikan rambut Anda kering seluruhnya agar bentuknya bisa awet sepanjang hari.


2. Rambut dibagi beberapa bagian Agar tahan lama hasil blow-nya, sebaiknya jangan langsung membentuk seluruh bagian. Anda bisa membagi rambut menjadi 4-6 bagian, kemudian keringkan satu persatu bagian rambut itu. Saat mengeringkannya, Anda juga bisa menggunakan bantuan sisir agar hasil blow lebih cantik dan tahan lama.



3. Pakai suhu tinggi Sejumlah wanita tak ingin memakai suhu tinggi karena takut rambutnya rusak. Padahal, memakai suhu rendah saat mengeringkan rambut malah memakan waktu lama dan itu yang bikin rambut menjadi rusak. Oleh karena itu, pakailah suhu tinggi dan jangan lupa memakai serum rambut untuk melindungi rambut. 4. Memakai styling gel Styling gel berfungsi untuk membuat tatanan rambut hasil blow lebih awet. Anda bisa memakaikannya ke rambut saat setengah basah. Saat kering, tampilan rambut akan maksimal seperti yang Anda inginkan. Itulah cara agar hasil blow rambut awet sepanjang hari. Selain itu, jangan terlalu lama juga membungkus rambut sehabis mandi karena tatanan rambut nantinya jadi tidak indah.



4. Memakai styling gel Styling gel berfungsi untuk membuat tatanan rambut hasil blow lebih awet. Anda bisa memakaikannya ke rambut saat setengah basah. Saat kering, tampilan rambut akan maksimal seperti yang Anda inginkan.

Share this article :

Link Partner

 
Support : Haircuts Hairstyles | Short Hairstyles | Medium Hairstyles | Long Hairstyles | Korean Hairstyles
Copyright © 2013. Haircut Hairstyles - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website and Re-Designed by Assyams
Proudly powered by Blogger