Latest Update :
Home » » Cara Menebalkan Rambut

Cara Menebalkan Rambut

Menurut banyak orang, rambut merupakan sebuah hal yang bisa mempengaruhi penampilan Anda bahkan dengan sangat drastis. Artinya, dengan gaya dan juga model rambut yang baik, penampilan Anda juga akan nampak semakin menarik bagi orang lain.

Bagi berbagai wanta, salah satu kriteria rambut yang sehat dan juga menarik untuk dimiliki adalah rambut yang panjang dan juga tebal sehingga tidak mudah patah, tidak mudah untuk rontok serta kuat ketika diberikan model-model rambut modern yang cukup kompleks.

Namun, apakah setiap wanita memiliki rambut yang tebal? Tidak, hanya beberapa wanita yang memiliki rambut sehat yang tebal dan banyak wanita yang memiliki rambut yang tipis serta rentan untuk patah dan juga rontok ketika tumbuh panjang.

Lantas, bagaimana Anda bisa mendapatkan rambut yang panjang namun juga kuat untuk bisa dengan sehat terus tumbuh? Salah satu nutrisi yang dijelaskan pada sebuah artikel yang telah dimuat di situs beautyandtips.com adalah dengan memberikan vitamin yang dibutuhkan oleh rambut Anda. Vitamin apa sajakah itu?

Vitamin yang perlu Anda perhatikan yang bisa mempengaruhi rambut Anda adalah vitamin A, vitamin B, dan juga vitamin E. Menurut situs tersebut, vitamin A akan membantu rambut Anda untuk tumbuh sehat dan juga berkilau, sedangkan vitamin B mempengaruhi ketebalan rambut sehingga kekurangan vitamin B akan menyebabkan rambut yang tumbuh dengan tipis. Sedangkan vitamin E bisa secara signifikan membantu pertumbuhan dan mempercepat pertumbuhan rambut Anda.
Share this article :

Link Partner

 
Support : Haircuts Hairstyles | Short Hairstyles | Medium Hairstyles | Long Hairstyles | Korean Hairstyles
Copyright © 2013. Haircut Hairstyles - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website and Re-Designed by Assyams
Proudly powered by Blogger