Latest Update :
Home » » Karena Facebook, Gadis Malang Disekap 6 Hari Lamanya

Karena Facebook, Gadis Malang Disekap 6 Hari Lamanya


(c) ShutterStock
 Bermain internet dan mendapat kenalan baru di dunia maya dalam era modern ini sudah menjadi tren. Banyak orang yang menemukan teman baru, pacar bahkan pasangan hidup dari berteman melalui situs jejaring sosial seperti Facebook. Namun tidak sedikit pula yang malah mendapatkan malapetaka dan mendapat perlakuan kejahatan dari kenalan barunya.
YW, gadis polos berusia 16 tahun ini menjadi korban penyekapan oleh teman barunya di Facebook. YW yang berasal dari Lampung ini disekap selama 6 hari dan berakibat trauma dalam. YW disekap Iqbal (19) dan mendapat perlakuan yang sangat tidak menyenangkan. Gadis polos ini ketakutan luar biasa, tidak menyangka bahwa hal buruk ini terjadi padanya.
YW dan Iqbal berkenalan dari tahun 2011. Tidak disangka, perkenalan melalui Facebook itu berlanjut menjadi hubungan cinta. YW yang sudah dibutakan oleh asmara, memutuskan untuk bertolak ke Jakarta untuk menemui kekasihnya itu. Namun malang, sesampainya di Jakarta YW malah disekap oleh Iqbal.
Pada 6 Juli 2013 sekitar pukul 14.00 WIB YW berangkat dari Lampung menuju Jakarta. Di pelabuhan Merak, Banten YW dijemput oleh Iqbal. Bukan pelukan hangat yang didapat, malah uang dan Handphone YW dirampas oleh Iqbal. Tidak sampai di situ saja, YW lantas dibawa ke sebuah rumah kosong di Kebon Nanas dan disekap selama enam hari.
Orang tua YW panik karena putrinya tidak kunjung pulang. Merekapun melaporkan hilangnya YW dan akhirnya penyekapan ini pun ditemukan. Kini Iqbal meringkuk dalam tahanan kepolisian. YW masih trauma dan memilih untuk diam walau polisi berusaha menanyainya.
Betapa bahayanya membiarkan remaja bermain sosial media tanpa pengawasan. Memiliki kenalan baru melewati Facebook memang tidak dilarang namun harus berhati-hati karena rawan terkena kejahatan.
Share this article :

Link Partner

 
Support : Haircuts Hairstyles | Short Hairstyles | Medium Hairstyles | Long Hairstyles | Korean Hairstyles
Copyright © 2013. Haircut Hairstyles - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website and Re-Designed by Assyams
Proudly powered by Blogger