Latest Update :
Home » » Kepribadian Wanita Dan Model Rambutnya

Kepribadian Wanita Dan Model Rambutnya



Panjang lurus

Biasanya wanita yang memiliki model dan jenis rambut lurus seperti ini akan terkesan Sensual, lebih menggoda, playful, mincis dan tidak ribet. Itulah aura yg dipancarkan oleh perempuan yang berambut panjang dan lurus ini. Rambut panjang dan lurus ini sangat sesuai sekali untuk Anda yg ingin merasa cantik dan seksi. Banyak sekali artis lokal maupun manca yang sukses dan terkenal dgn gaya rambut seperti ini.

Rambut panjang dan lurus sangat sesuai sekali  bagi mereka yg mempunyai postur tubuh tinggi dan berjiwa muda. Tetapi untuk anda yg berwajah panjang dan tirus atau bertubuh mungil, kurus supaya menghindari gaya rambut ini.



Rambut panjang dan bergelombang

Rambut panjang dan bergelombang ini sangat cocok untuk perempuan yang bertubuh tinggi dgn bentuk tubuh sedang atau langsing. akan tetapi bagi yg bertubuh mungil dan berwajah kecil, supaya untuk menghindari model rambut yang seperti ini karena akan membuat wajah dan tubuh menjadi ‘tenggelam.’

Rambut panjang dan bergelombang ini menunjukkan pribadi wanita yg seksi, superfeminin, dan manis. Rambut panjang sangat sesuai untuk hampir setiap orang. biasanya model rambut yang seperti ini sangat di gemari oleh kaum pria karena keanggunannya.
Rambut model pixie

Bentuk kepala dan tubuh yg mungil paling cocok dan sempurna menggunakan  potongan model pixie ini. Mata yang indah dan bentuk wajah oval merupakan kriteria yang pas dan ideal untuk rambut model pixie ini.

Bagi Anda yg bertubuh jangkung, hindari model rambut ini karena membuat kepala tampak seperti jarum pentul

Rambut bergaya pixie saat ini kian digemari oleh selebritas di dunia model karena modelnya yang unik dan berkesan agak tomboy menurut pengakuan para selebritis indonesia yang menerapkan model rambut pixie seperti ini akan bisa menambah kepercayaan diri mereka
Rambut model bob

Rambut yg dipotong bergaya bob ini melambangkan pribadi yang kuat, elegan, dan sederhana, kelebihan dari rambut bob ini yaitu mudah dirawat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk ditata.

Wanita yang  memiliki model rambut bob biasanya mempunyai sepasang mata indah dan berhidung bagus paling pantas menggunakan model rambut ini. Bagi Anda yg berwajah petak, sebaiknya menghindari potongan jenis rambut bob karena semakin mempertegas bentuk rahang.

Kita bisa mengenal kepribadian setiap wanita dilihat dari model dan gaya rambut nya, akan tapi kita tidak boleh percaya seratus persen pasti atau benar setidaknya kita bisa mengerti sedikit banyak tentang tingkah laku orang
Share this article :

Link Partner

 
Support : Haircuts Hairstyles | Short Hairstyles | Medium Hairstyles | Long Hairstyles | Korean Hairstyles
Copyright © 2013. Haircut Hairstyles - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website and Re-Designed by Assyams
Proudly powered by Blogger